Kalo pergi ke pasar Ciketing, Jangan lupa membeli kain,Kalo mau dianggap penting, Jangan remehkan orang-orang lain

Selasa, 09 Oktober 2012

PROFIL SEKOLAHKU

Nama : Dewi Firmala Sari
Kelas : Sepuluh D
Status : Pelajar
Sekolah: SMA NEGERI 1 TARAKAN

   
Nama saya Dewi Firmala Sari. Kalian boleh memanggil saya Dewe , kali ini saya akan bercerita sedikit tentang sekolah saya yaitu SMAN 1 TARAKAN.Dimulai dari letak sekolah saya yang berada di jl.K.H.Dewantara karang balik Tarakan barat, salah satu SMA favorit yang ada di Tarakan dan bisa dibilang nomer 1.
    SMAN 1 TARAKAN memiliki berbagai macam ekskul diantaranya Merching Band , Paskibra , rohis , pramuka , dsb.
    Sekolah ini punya program study tour ke Jepang,dan banyak hal lain. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi sekolah saya.Semoga kalian tertarik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar